ada banyak rasa saat coding. ada keringat dan air mata dalam mencoding. keringat saat kau berusaha menyelami makna dalam setiap ilmu coding. dan air mata disaat tiada orang yang dapat membantumu, ketika program dalam keaadaan bugging. apapun rasa dalam mencoding. cobalah untuk mengerjakan sendiri. sampai kau bisa. dan benar-benar bisa.

Friday 17 January 2014

Kulihat bunga di taman surga

Trimakasih untuk setahun yang indah ini,
untuk Mbak cantik yang sedang membaca tulisanku ini.

Kesan,
banyak yang aku dapatkan saat mengikuti mentoring. aku mengenal banyak mbak-mbak mentor selama ini, tapi aku memilih Mbak cantik sebagai kakak mentorku. Mbak cantik sangat sabar membimbingku,
dengan bacaan alquranku yang masih terbata-bata... dan Mbak masih sabar mendengarkan,
dengan kehadiranku yang selalu melewati jam karet... tapi Mbak masih sabar menunggu tanpa gerutu,
dan masih tetap tersenyum
dengan mengingatkanku pada kebaikan, akan perintah-perintah Allah,...
serta pada keperdulian Mbak akan jilbab yang dikenakan oleh sesama muslimah....
itulah sebab aku memilihmu, Mbak cantik :)

Aku sangat merindukan siraman qolbu. ingin aku mempelajari ilmu agama lebih dalam seiring bertambahnya usia dan kedewasaanku, agar aku tak lupa pada siapa aku diciptakan dan apa tujuan manusia hidup di bumi ini, selain beribadah...

Trimakasih, Mbak,.. sudah mengingatkanku melalui tausiyah dalam setiap mentoring. Sejuk rasanya, tatkala aku membaca alquran dan mendengar tausiyah, akan dasar-dasar akidah dan ilmu agama. Sudah kuungkapkan, sampean seperti bidadari. memang, rasanya seperti melihat uluran tangan dari Surga. uluran tangan itu tak henti-hentinya mengingatkan aku akan kebaikan. dengan tulus dan lembutnya pesan-pesan itu tersampaikan kepadaku. Kini aku lebih mengerti... sehingga membuatku berpikir berulang kali akan perbuatan yang tercela
Trimakasih, Mbak cantik..

Aku banyak terinsiprasi darimu, Mbak.. :)  diam-diam aku mempelajari keteguhan sampean, belajar memang tidak hanya dari sesuatu yang telah disampaikan, tetapi juga dari sebuah perbuatan. ingin, aku juga bisa menempuh pendidikan di luar sana, :) semoga, aamiin

Rasa terharu yang amat besar pun muncul, ketika aku melihat sebuah potret diri seorang bidadari di Jepang. Parasnya tertutup oleh seleber kertas A3, yang pada kertas itu tertuliskan namaku "Dek Cantik" :3 dengan bubuhan sebuah bahasa yang belum aku mengerti artinya. Bukan pada kota Sakuranya, bukan pula karena potretnya, tetapi Sejauh jutaan kilometer itu, Mbak masih tetap memberikanku semangat....
sosweet

Terimakasih Mbak cantik, maaf jikalau aku masih belum bisa membalas kebaikan Mbak sampai saat ini. Biarlah Allah yang membalas kebaikan sampean :) ,semoga Mbak selalu diberikan pintu rezeki yang lancar serta jodoh yang baik yang bisa menjaga bunga di taman surga ini, Mbak cantik...

Maafkan aku bila aku mempunyai salah baik secara sengaja ataupun tidak sengaja, karena sesungguhnya kesempurnaan hanyalah milik Allah

Sukron ^_^ Mbak cantik...

No comments: