ada banyak rasa saat coding. ada keringat dan air mata dalam mencoding. keringat saat kau berusaha menyelami makna dalam setiap ilmu coding. dan air mata disaat tiada orang yang dapat membantumu, ketika program dalam keaadaan bugging. apapun rasa dalam mencoding. cobalah untuk mengerjakan sendiri. sampai kau bisa. dan benar-benar bisa.

Sunday 3 November 2013

Bahkan, ku tak tahu siapa aku


Aku tak tahu, Siapa aku
juga siapa kamu
Aku selalu bertanya pada diriku
Mengapa aku sangat mencintaimu
Terlalu dalam perasaan ini
Hingga ku tak mampu melogika
Ini itu

Aku tak tahu, Siapa aku
Aku menghabiskan air mataku berbulan-bulan karnamu
Menangisi setiap detik kepergianmu
Dan memaksa air mataku bersembunyi
Saat aku rindu pada kenangan

Aku tak tahu siapa aku
Begitu buta tulinya aku
Mengorbankan semua waktu dan perasaanku
Untukmu,
Yang tak kutahu masih banyak seseorang yang lain
Dibelakangku

Tidak kah kau tahu,
Disaat kau tertawa bahagia
Menuai mekarnya cinta yang baru
Aku menangis karnamu
Tidak kah kau tahu,
Disaat kau menggenggam erat tangan yang lain
Aku menanam setia kepadamu

Tak sedikit pun kau tahu, pengorbananku
Tak sedikit pun kau ingat masa lalu, tentang kita
Siapa yang telah menggenggam erat tanganmu
Ketika kau terjatuh
Siapa yang masih saja peduli terhadapmu
Ketika kau terjatuh

Aku, ataukah dia yang baru
Bahkan kau tak pernah mahu tahu

Aku tak tahu siapa aku

Di malam hari, 3 nopember 2013

Terasa sesak dan pilu

No comments: