ada banyak rasa saat coding. ada keringat dan air mata dalam mencoding. keringat saat kau berusaha menyelami makna dalam setiap ilmu coding. dan air mata disaat tiada orang yang dapat membantumu, ketika program dalam keaadaan bugging. apapun rasa dalam mencoding. cobalah untuk mengerjakan sendiri. sampai kau bisa. dan benar-benar bisa.

Monday 15 April 2013

Tanyaku padamu


Aku bertanya padamu
Bagaimana bila ...
kisahku dan kisahmu, hanyalah sebuah kenangan
Bagaimana bila ...
Janji-janji manis kita, hanyalah masa lalu
dan Bagaimana bila ...
Orang yang kau sebut masa depan itu, bukan aku
Masihkah kau menemaniku, disini ...

Mungkin kau tak tahu
Aku orang yang tak mudah untuk melupakan
Kau tak tahu
Aku orang yang tulus mencintaimu
Dan kau tak tahu
Aku orang yang sudah terlanjur menyayangimu
Bahkan ..
Aku sulit menghapus namamu, dihatiku

No comments: