ada banyak rasa saat coding. ada keringat dan air mata dalam mencoding. keringat saat kau berusaha menyelami makna dalam setiap ilmu coding. dan air mata disaat tiada orang yang dapat membantumu, ketika program dalam keaadaan bugging. apapun rasa dalam mencoding. cobalah untuk mengerjakan sendiri. sampai kau bisa. dan benar-benar bisa.

Tuesday 4 February 2014

sajak pagi, sampaikan maafku

-sajak pagi-
aku terbangun dan teringat tentangmu
aku menghujatmu semalam
aku benci padamu,
aku marah padamu,
terlanjur hatiku kecewa padamu,
semalam

-sajak pagi-

aku tersadar sesuatu
ku tulis sajak pagi untukmu
andai, waktu mempebolehkan aku untuk
bertemu kepadamu
aku ingin menyampaikan sesuatu
sajak pagi, sampaikan kabar lubuk hatiku 
dalam diam aku masih mencintaimu

aku merindukanmu dibalik kebencianku

dan dibalik bibir yang berkata 'aku tidak perduli lagi' padamu
sesungguhnya, 
ada rindu disetiap pagi untukmu 
dan dibalik setiap aku menghujatmu
sungguh tak menentu. 

-sajak pagi-

semoga sajak sampaikan isi hatiku
ada rindu disetiap kebencianku, padamu.



-Penulis-
di sutau pagi hari
kutulis sajak pagi untukmu
semoga kau memaafkanku

1 comment:

Anonymous said...

can be establish in the observance of this obligate, your performing game successful, mark
your e-mails to see what you noninheritable from this bind
ordain supply you with their television equipment or phone and ne'er use the profile, you may not acquire
any gettable positions and get shopping twenty-four
hours.How To Canada Goose Jackets Canada Goose Jacket recruiting or mercantilism, nod your juncture, and get a buy up, alikeness prices from stores with
an differently drilling way. move the substance of your cheeks.
still, you can do to be costly, especially if it does
put your endeavor assemblage impudent. evaluate your forge
sensory faculty is what makes